Senin, 23 Maret 2015

Komic Spesial SOTR

Assalamu'alaikum!!

Kenalin nama gua Ahmad mada dhoni, biasa dipanggil dhoni. Pastinya lu semua udah pada kenal gua kan? ini gua @dhonikodok yang sering jadi trending topic ditwitter.
1. Gua kemaren baru ulang tahun nih, gua gak nyangka kalo cewe gua bakalan ngasih suprise ke gua. tiba2 cewe gua dateng kerumah sambil bawa kue yang baru mao dinyalain lilinya. Nah pas sampe depan rumah gua bilang "STOOOPPP!!" mao ngapain tuh lilin lu nyalain? Udah tau mao gua tiup, ngapain lu nyalain?

2. Sekarang kan lagi bulan puasa, jadi kita bicara yang islami aja. Kemaren gua jadi imam solat subuh dimasjid deket rumah. Nah pas gua lagi solat, tiba2 ada kucing tiduran didepan gua. Gua bingung gimana cara ngusir kucingnya. Akhirnya gua punya ide. Gua bacain aja surat Al-ikhlas. Bismillahirahmannirrahim~ Ahseeg suara gua cakep yaak? haha gua baca dari awal, pas lempengan ayat kedua gua kencengin, AllaHUUSSSomad. Eh kucing nya lari haha

3. Biasanya kalo dibulan ramadhan pas deket2 mao idhul fitri itu, banyak yang pada mudik alias pulang kampung. Pulang kampung, lalu bawa orang lagi haha setiap mudik pasti ada aja kecelakaan yang bikin orang mati. Biasanya mayat kecelakaan diIndonesia itu kalo pihak ambulance belom dateng, pasti polisi nutupin pake koran. Nah gua curiga, jangan2 pas nanti koran nya diangkat gatau nya TTS nya udah keisi lagi hahaha

4. Sebentar lagi lebaran, kalo lebaran bukan cuma sillaturahmi sama yang masih idup aja. Tapi silaturrahmi juga ama yang udeh mati, alias ziarah. Gua kemaren ziarah sama emak gua kemakam Buyut gua. Nah pas nyampe gua tanya "yang mane mak kuburan nya?" "lu cari aje don, yang panjang". Busett orang mao ngedoain malah disuruh ngukur kuburan. Mana kaga bawa meteran lagi. Bujugg dahh. Gua cari atu atu, mana nih ya yang panjang. Abis itu emak gua nanya. "Udah ketemu belon don?" "Blon mak". "Noh dibawah pohon gede don" pas gua samperin. Eh gatau nya namanya yang panjang. Panjang bin Nirin hahaha

Terimakasih Nama gua Dhoni.
Assalamu'alaikum!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar